Jasa Hukum Pengacara Perceraian Cirebon

 On Rabu, 05 Desember 2018  

Advokat/ Pengacara/ Konsultan Hukum Sebagai profesional yang bekerja dibawah sumpah untuk selalu patuh bertindak berdasarkan ketetapan hukum dan kode etik yang berlaku kami akan membantu seluruh masyarakat yang ada di Indonesia tanpa mengenal perbedaan suku/ras, agama/kepercayaan dan golongan yang membutuhkan bimbingan atau penerangan hukum terhadap perkara yang tengah di hadapinya.

Sebagai profesional kami tidak boleh menjanjikan kepastian hukum sebelum terjadi keputusan hukum dengan kata lain kami menghindari perbuatan-perbuatan yang sekiranya dapat melanggar kode etik pengacara. Karenanya, bila ada seorang pengacara yang menjanjikan pasti bisa memenangkan sebuah perkara kita patut mempertanyakan integritas pengacara tersebut.

Tugas pengacara bukan untuk membenarkan yang salah dan menyalahkan yang benar atau dengan sengaja mengubah fakta perkara untuk tujuan-tujuan tertentu yang sebenarnya membalikan fakta dari yang sebenarnya.

Sebagai pengacara kami tidak diperkenankan untuk mempublikasikan secara komersil (berpromosi) tentang jasa yang kami berikan, menjanjikan memenangi suatu perkara atau hal lain yang memiliki sifat dan tujuan yang sama.


Mediasi Pernikahan
Kami menyediakan layanan untuk konsultasi mengenai mediasi perkawinan
Perceraian
Konsultasi dan melakukan upaya hukum mengenai perceraian.
Hak Asuh Anak
Konsultasi dan melakukan upaya hukum mengenai hak asuh anak.
Harta Gono Gini
Konsultasi dan melakukan upaya hukum mengenai harta gono gini.
Waris, Hibah dan Wasiat
Konsultasi dan melakukan upaya hukummengenai harta waris, hibah dan wasiat.
Solusi Terbaik
Kami memberikan solusi terbaik atas permasalahan hukum yang dihadapi klien

BIAYA JASA HUKUM PERCERAIAN

Biaya perceraian besarnya relatif, hal ini dikarenakan faktor subyektif yaitu tingkat kesulitan dan kepentingan dari kasus perceraian itu sendiri, juga karena faktor objektif seperti letak kota dimana kebijakan masing-masing pengadilan berbeda disetiap daerah, namun pada umumnya biaya perkara perceraian memiliki dua komponen yaitu Komponen Biaya Advokat atau Pengacara dan Komponen Biaya Pengadilan.

Biaya advokat/ pengacara terdiri dari unsur-unsur sebagai berikut:
  1. Honorarium advokat
  2. Biaya transport
  3. Biaya akomodasi
  4. Biaya perkara
  5. Biaya operasional sidang dan
  6. Biaya kemenangan perkara (success fee) yang besarnya antara 5-20 persen.
Sedangkan Biaya Pengadilan tergantung pula pada letak pengadilannya karena biaya dari satu daerah pengadilan berbeda dengan pengadilan daerah lain.

Pada umumnya biaya pengadilan meliputi unsur-unsur:
  1. Biaya Panjar Tingkat Pertama
  2. Biaya Panggilan tergantung radius wilayah panggilan
  3. Biaya Redaksi, materai dan proses
  4. Biaya Banding
  5. Biaya Kasasi
  6. Biaya Eksekusi
  7. Biaya Sita dan Eksekusi
Advokat/ pengacara pada umumnya akan membagi biaya jasa hukum sbb;
  1. Honorarium Advokat/ pengacara/ konsultan hukum
  2. Operational Fee
  3. Success fee
Biaya Advokat/ Pengacara

Pada umumnya biaya advokat dari masing-masing kantor hukum berbeda satu dengan yang lainnya. Begitu pula biaya satu kasus dengan kasus lainnya, hal ini karena keunikan dari masing-masing kasus yang berbeda.

Pada prinsipnya biaya-biaya itu digunakan untuk sesuatu yang penting untuk diperjuangkan dalam hidup Anda, jadi besaran biaya menjadi sangat relatif.

Bisa jadi suatu komponen biaya nampak murah namun ada banyak hak-hak penting dalam hidup Anda yang tidak diperjuangkan, sehingga biaya murah menjadi sembrono karena implikasi berat dikemudian hari karena kurang perlindungan secara hukum dan menyeret-nyeret Anda seumur hidup.

Dalam beberapa kasus kami membebaskan klien dari salah satu atau beberapa unsur dari biaya advokat, transportasi, akomodasi, sidang, dan success fee. Tapi hal itu tergantung dari verifikasi kami dengan klien.

Area layanan kami meliputi seluruh wilayah Indonesia namun secara efektif meliputi daerah hukum di lingkungan pengadilan agama dan pengadilan umum sebagai berikut:
Kota Cirebon, Kabupaten Cirebon, Indramayu, Majalengka, Kuningan, Brebes, Tegal

Jakarta yang terdiri dari Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Jakarta Barat, Depok


Jasa Hukum Pengacara Perceraian Cirebon 4.5 5 pengacaraperceraianindramayu Rabu, 05 Desember 2018 Advokat/ Pengacara/ Konsultan Hukum Sebagai profesional yang bekerja dibawah sumpah untuk selalu patuh bertindak berdasarkan ketetapan h...


Back to top